Fahmi's blog

Di dalam blog ini, saya akan memberikan beberapa artikel milik saya, Terima kasih .

Subscribe
Add to Technorati Favourites
Add to del.icio.us
Minggu, 17 Mei 2009

Pertama kali nulis

Diposting oleh Fahmi's Blog



Ini adalah waktu dimana saya pertama kali menulis isi blog saya,
Halo semua pembaca ........
Foto disamping adalah foto saya,
Salam saya untuk Kak Eldi, dan semua teman teman di SMPN 11 Surabaya ,

untuk semua pembaca terima kasih telah membuka website saya ini,

Saya akan memberikan beberapa artikel milik saya dalam website ini ..................

Selamat membaca dan terimakasih .................

5 komentar:

Unknown mengatakan...

WAh..... lagi belajar nulis ya....
kalo udah bisa belajar nulis belajar baca ya... he..he....

wow... keren buanget deh.... pokokekekekekeeee.... ya salam balik ya......

terus nulis ya..... kalo bisa buat buku aja langsung pasti lebih kueren deh.........

Rizqy R. mengatakan...

so... this is you...

joHN mengatakan...

lanjut truss,,ntee udah bisa nulis.saya jangankan nulis blog,nyusun kata kata aja blom kelar nih.sukses slalu,,,,,,,,,,,,

Anonim mengatakan...

Kok kagak pernah nulis nali ya....?? What happen niki ????

nur mengatakan...

mampir aja nih, saya juga mau belajar nulis

Posting Komentar