Fahmi's blog

Di dalam blog ini, saya akan memberikan beberapa artikel milik saya, Terima kasih .

Subscribe
Add to Technorati Favourites
Add to del.icio.us
Selasa, 26 Mei 2009

Masa lalu

Diposting oleh Fahmi's Blog


Emm ............................
Pertama-tama, saya memberikan salam saya kepada :
Kak Eldi
Semua Teman - tmena saya di kelas 9c
Dan semua pembaca



Kalau menginget - inget tentang masalalu, pasti ada suatu hal yang . . . . . . . . yahhhh pasti sangat cukup mengharukan, lucu, indah, sedih, dan sebagainya .

Emm .......................
Tentang keluarga, sahabat, guru-guru di sekolah, dan semuanya .

Kalau dipikir - pikir, sebenarnya pasti ada rasa ingin kembali lagi merasakan apa yang pernah kita rasakan di masa lalu,

Tapi .....................
Ada juga rasa sedih saat mengenang masa lalu tersebut,

Tapi apa daya diri kita yang hanya seorang manusia,
maka sadarlah jangan selalu mengingat masa lalu!

Semangat dan hadapilah
Masa yang akan datang , agar dapat menjadi yang lebih baik dari pada sebelumnya!






Gogogogogogogogo ..........................

SEMANGAT!





It will only be memories forever!

1 komentar:

Unknown mengatakan...

Masa lalu biarlah berlalu... masa datang biarlah datang... seseorang yang mau hidupnya indah tidak akan selalu menginggat masa lalu tetapi terus mengarahkan pandangannya ke depan.

Jika ada masa lalu yang menyedihkan... carilah Tuhan dan hiduplah dengan masa depan yang penuh harapan !!!

Posting Komentar